-->

Tutorial Terbaru Modifikasi Power Amplifier 3 Tingkat OCL 750 Watt 2018

Tutorial Terbaru Modifikasi Power Amplifier 3 Tingkat OCL 750 Watt 2018. Pada tulisan sebelumnya admin telah tidak sedikit membahas sebelumnya tentang sekian banyak  modifikasi power amp. Nah, peluang kali ini admin akan membicarakan masih dalam seputar modifikasi power amp pun yaitu modifikasi power amplifier 750 watt.

Tutorial Terbaru Modifikasi Power Amplifier 3 Tingkat OCL 750 Watt 2018
Tutorial Terbaru Modifikasi Power Amplifier 3 Tingkat OCL 750 Watt 2018

Power amp ocl 750 Watt ini termasuk power amplifier 3 tingkat yang mana mempunyai susunan 3 tingkat driver pendorong yang terdapat pada susunan power amplifier tersebut. Hal ini pasti memiliki kelebihan tersendiri guna sebuah susunan power amplifier.

Dalam memodifikasi power amp ocl 750 watt ini cukuplah gampang dan sederhana. Kita melulu mengganti sejumlah komponen yang terdapat pada susunan power amplifier 750 watt tersebut. Dengan begitu maka anda akan menemukan hasil yang terbaik.

Mungkin telah berkali-kali admin tegaskan dalam memodifikasi power amplifier admin tidak mewajibkan atau memaksa kalian untuk mengerjakan modifikasi power amplifier laksana yang sudah admin lakukan. Hanya saja di sini admin berbagi atas empiris serta yang telah admin kerjakan dan sudah teruji.

Apabila kalian hendak memodifikasi power amplifier 750 watt laksana yang sudah admin kerjakan ini maka simak baik-baik tahapan modifikasi nya. Adapun langkah-langkah nya ialah sebagai berikut.

Namun dalam modifikasi power amplifier ini kalian mesti cermati serta amati apa yang bakal admin sampaikan supaya nantinya kalian tidak salah paham atau salah dalam mengerjakan modifikasi power amplifier.

Apabila kalian salah dalam penerapan nya maka itu ialah kesalahan kalian sendiri yang barangkali kalian tidak cukup teliti dalam modifikasi power amplifier kalian. Setiap power amplifier yang sudah admin modifikasi ini telah berulang kali di uji coba.

Untuk komponen yang di ganti dalam modifikasi power amplifier 750 watt ini yang kesatu ialah 2 buah Elco dan yang ke dua ialah Resistor yang mana komponen-komponen itu di ganti ukurannya. Sementara untuk menyaksikan letak komponen yang di ganti tersebut dapat langsung download gambarnya di bawah ini.


Pada gambar tersebut sudah admin sampaikan di mana letak komponen yang di rubah. Dengan demikian kalian dapat cermati untuk mempermudah kalian dalam memodifikasi power ampfier 3 tingkat laksana halnya power amp 750 Watt ini.

Demikian ulasan tentang Tutorial Terbaru Modifikasi Power Amplifier 3 Tingkat OCL 750 Watt 2018. Semoga informasi kali ini dapat menambah wawasan kita mengenai power amplifier serta bisa berfungsi untuk anda bersama.

9 Responses to "Tutorial Terbaru Modifikasi Power Amplifier 3 Tingkat OCL 750 Watt 2018"

  1. Gan kalau power 200w/32v saat dinyalakan suara yg keluar putus-putus atau kadang besar kadang kecil.gimana gan solusinya?minta bantuannya gan,sebelmnya ane ucapkan terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Bang resistor yang di ganti berapa buah? terima kasih

    ReplyDelete
  3. Gak jelas R yg diganti bagian apa.

    ReplyDelete
  4. Om pergantian nilai r dan nilai elko diatas bertujuan untuk menghasilkan karakter suara yg seperti ap ya.

    ReplyDelete
  5. Masih bingung bang. Antara susunan power suplai dan transistor kemudian speaker nya brp wat brp ohm.

    Pinginnya punya aodio rumahan yg empuk didengar. Kayak di mobil mobil itu.

    Mohon pencerahannya apa saja yg harus sy persiapan kn

    ReplyDelete
  6. Palalel sanken di gandeng tr vinal tosiba bida ngak

    ReplyDelete
  7. Kalo untuk menambah output ampli merk toa kak gimana agar jauh pelemparan suara dan jerni suara miknya makasi kak?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel