-->

Data pin IC Chroma TMPA 8893

Data pin IC Chroma TMPA 8893
IC TMPA 8893 merupakan IC tunggal yang pada umumnya di pakai pada mesin tv cina. Namun terkadang mesin cina ini tidak dilengkapi dengan petunjuk pin dibawahnya. Hal ini bisa jadi menyulitkan bagi sobat yang tidak mengetahui jalur pin IC tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa data pin suatu IC sangat penting untuk di mengerti karena akan mempermudah proses reparasi.

Bagi sobat yang masih kurang tahu mengenai data pin IC TMPA 8893, sobat tidak usah khawatir. Karena di sini saya akan mencoba memberikan penjelasan data pin IC tersebut secara akurat melalui sebuah gambar. Tujuannya agar sobat lebih mudah dalam memahaminya.

Berikut gambar data pin IC TMPA 8893


Sekian tips dari saya tentang kode pin IC TMPA 8893, semoga bias membantu sobat dalam melakukan reparasi tv. Jika ada yang perlu di tanyakan atau masukan, silahkan sobat hubungi saya melalui contact yang sudah saya sediakan atau pada kolom komentar di bawah. Dan saya akan dengan senang hati menanggapinya.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

5 Responses to "Data pin IC Chroma TMPA 8893"

  1. Mas tolong dong tv wcom ic 8893.terus saya seting pakai remot pin62,pin64 saya nikin tvnya jadi mati stanbay. ngidupinnya gimana itu mas

    ReplyDelete
  2. Mas pin ic 8893 sama gk dengan pin ic 8853?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  3. Mas, klau tv cina dgn ic tersebut gambar roling dari dari kiri kekanan yang biasa rusak apanya...?

    ReplyDelete
  4. Mas. Mo tnya.mslh tv mesin wcom ic tunggal 8893. Pas seting factory data pin 64 kepencet jadi 1. Trus mati standby. Tombol panel pun tidak berfungsi. Itu gmn yh cara ngatasinya."?
    Mohon di jawab. Timaksih...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel