-->

Kode pin IC Vertical LA 78040

Hai sobat, kali ini panassoder akan memberikan tips tentang kode pin IC LA 78040. IC ini banyak di jumpai pada mesin cina. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya tentang pentingnya pemahaman kode pin suatu IC.

IC vertical sebenarnya ada banyak jenis dan berbeda pula jalur pin-nya, mulai dari ukuran, bentuk dan jumlah kaki IC. Namun sobat pasti tidak akan kesulitan dengan banyaknya macam IC ini jika nomor seri yang sobat jadikan patokan dan bukan yang lain.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai kode pin IC LA 78040 dengan sebuah gambar,

Berikut gambarnya:
Kode pin IC Vertical LA 78040

Keterangan:
Vcc : Tegangan +24 volt
Reference : +9 volt

Saya kita tips di atas bisa manambah pengetahuan sobat dan dapat membantu permasalahan seputar repair tv yang sobat kerjakan. Jika sobat masih kurang paham tentang penjelasan diatas, sobat bisa langsung menghubungi saya melalui contact yang sudah saya sediakan atau sekedar menulis komentar.
Terima kasih dan semoga sukses.

2 Responses to "Kode pin IC Vertical LA 78040"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel